Selasa, 22 Desember 2009

cars



Sebuah mobil balap berwarna merah bernama Lightning McQueen baru saja akan menghadapi saingannya, Chick Hicks dalam acara pertandingan balap terkahir di kejuaraan balap Piston Cup. McQueen dan Mack sedang menghabiskan dua malam dalam perjalanan mereka keluar dari stadium balap di Burbank, California. Namun, 3 hari kemudian, McQueen berada di tempat yang tak lain adalah Radiator Springs. Hal itu kerjadi karena waktu menghabiskan malam terakhir, dia terbawa keluar truk, dan waktu mencari Mack, dia dihentikan oleh polisi lokal. Setelah didengar oleh Doc Hudson (nama pendek dari Fabulous Hudson Hornet) , McQueen mengadakan lomba dan pada sore hari, memperbaiki jalan. Doc Hudson bekerja di bidang kedokteran. Esok hari, McQueen melakukan latihan dan dipandu oleh mobil derek bernama Mater. Malam itu, Mater mencoba membangunkan traktor dengan bunyi klakson. McQueen, karena tidak memiliki klakson, menyalakan mesin dengan keras. Mater juga berlatih jalan mundur. Hari itu merupakan hari pertama menginap di hotel milik Sally Carrera.

Pada hari ketiga, McQueen meyakini kalau Doc Hudson pernah tiga kali menjadi juara Piston Cup, namun berhenti pada kejuraan yang keempat setelah terjadi sebuah kecelakaan balapan lebih dari 50 tahun yang lalu. Ketika habis bertualang dengan Sally, Lizzie mendengar ada traktor mengacau. Red, mobil pemadam kebakaran Radiator Springs, membunyikan klakson dan Luigi serta Guido, manager "Casa Della Tires" menghalau mobil traktor masuk.

Pada hari keempat setelah jalan selesai justru meupakan hari terakhir McQueen di Radiator Springs. McQueen mencoba penampilan baru dari Luigi, Guido, Flo, Sarge, Fillmore, Lizzie dan Ramone. Namun, pada malam hari, Mack menjemput McQueen dan berangkat menuju Los Angeles, California

Dalam final Piston Cup, McQueen bertemu lagi dengan tim Radiator Springs yang menggantikan para pekerja lama yang berhenti. Namun pada putaran terkahir, Hicks memukul "The King" Strip Weathers sehingga ia terjatuh. McQueen menolong Strip Weathers. Dalam upacara tutup tahun, Hicks diejek dan dilempari karena dinilai berlaku curang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar